Duit Korupsi BTS Diisukan Mengalir ke Gerindra, Simak Respon Sufmi Dasco

Kamis, 25/05/2023 06:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menegaskan bahwa partainya tak pernah menerima aliran dana dari proyek BTS BAKTI Kominfo yang menjerat Johnny G Plate.

“Saya membantah bahwa ada dugaan aliran dana yang mengalir ke Partai Gerindra, karena itu memang tidak betul dan rakyat sudah pintar,” kata Dasco kepada wartawan, di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (24/5).

Menurut dia, dalam pernyataan yang disampaikan oleh Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD,, tidak menyebutkan adanya nama dari salah satu partai politik.

“Saya sudah menyimak dengan jelas konferensinya Pak Mahfud MD kemarin dan yang saya kenal Pak Mahfud MD itu selalu bicara dengan data dan fakta. Nah kemudian Pak Mahfud MD dalam pernyataannya itu jelas-jelas tidak menyebut nama salah satu partai politik,” ungkapnya.

Dasco menegaskan bahwa isu tersebut hanya merupakan gosip politik di tengah naiknya elektabilitas Partai Gerindra dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Ada wartawan yang mencoba menggiring pertanyaan pada salah satu partai termasuk Partai Gerindra, tetapi Pak Mahfud itu menyebut bahwa itu hanya gosip politik. Berarti itu faktanya hanya gosip politik,” tegas Wakil Ketua DPR RI.

Oleh karena itu, ia berharap dengan beredarnya gosip politik seperti itu dapat dijadikan sebagai pembelajaran. Namun rakyat juga sudah semakin pintar dalam menilai.

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya