Tuchel Klaim Cancelo Bahagia di Bayern Munich

Sabtu, 20/05/2023 12:23 WIB

Berlin, Jurnas.com - Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel, mengklaim bahwa bek pinjaman asal Manchester City, Joao Cancelo masih nyaman bermain di Allianz Arena.

Pekan lalu, muncul laporan jawara Bundesliga tidak akan memicu opsi permanen untuk bek asal Portugal tersebut, yang nilainya mencapai 70 juta euro. Namun, Tuchel menegaskan belum ada keputusan semacam itu, dan malah menyatakan kekaguman pada Cancelo.

"Kami belum melakukan pembicaraan itu. Saya pikir dia merasa sangat nyaman di sini. Tetapi pada akhirnya, semua pihak dalam kesepakatan pinjaman seperti itu adalah bagian dari keputusan," kata Tuchel dikutip dari Goal pada Sabtu (20/5).

"Bagaimanapun juga, saya mencintainya. Kualitas dan keinginannya untuk berlatih unik. Tentu saja, dia masih memiliki ruang untuk menjadi bagian dari tim dan menyumbangkan kemampuannya untuk tim. Saya merasa dia sangat senang. Kami akan membahas semuanya setelah musim ini," imbuh dia.

Pemain 28 tahun itu sudah tampil 19 kali sejak bergabung dengan raksasa Bavarian dari City pada Januari lalu. Di saat peluang kembali ke Etihad Stadium tidak memungkinkan, Barcelona dan Arsenal mengejar Cancelo.

Diketahui, Cancelo akan kembali berakhir pada akhir pekan ini ketika Bayern menghadapi RB Leipzig di Bundesliga.

TERKINI
KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu KPU Siap Hadapi 297 Perkara PHPU Pileg 2024 Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini