Puteri Indonesia 2023, Desainer Lenny Hartono Raih Best Regional Event Organizer 2023

Sabtu, 20/05/2023 11:11 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Karir Lenny Hartono sebagai fashion desainer bisa dibilang sangat fenomenal. Kali ini Lenny Hartono sukses mencuri perhatian banyak orang dengan penghargaan terbarunya di ajang Putri Indonesia 2023. Dia sukses menyabet salah satu "Best Regional Event Organizer 2023" di pagelaran tahun ini.

"Saya mendapatkan penghargaan sebagai Best Regional Event Organizer 2023 bersama 4 daerah lainnya, yakni Sulawesi Utara, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Selatan," ucap Lenny Hartono kepada awak media, Jumat (19/5/20230).

Diceritakan desainer yang tampil di ajang New York Fashion Week pada Februari 2023 lalu itu, Putri Indonesia Bali 2023 Anak Agung Sagung Istri Nanda Widya Saraswati sukses lolos top 15 besar.

"Dia juga berhasil mendapatkan penghargaan Best Tradisional Costume,” ucap Lenny.

Lenny juga merasa bahagia dengan pencapaiannya kali ini. Lenny Hartono juga satu-satunya Regional Director yang mana profesinya paling menarik dan bisa dikatakan paket komplit untuk ajang beauty pageant di Indonesia:

1. Fashion Designer, 2. Jewelry Designer, 3. Crown Designer, 4. Event Organizer, 5. Pemilik Agency Modeling. Dimana hampir di setiap ajang puteri-puterian tentunya melibatkan kelima hal tersebut di atas yang kesemuanya dimiliki oleh Lenny Hartono.

Diketahui juga, Lenny Hartono menjadi salah satu sponsor yang juga sekaligus desainer mahkota untuk acara Miss Teenager Universe Organization yang diresmikan pada 1 Mei yang lalu di Bali.

“Saya bangga dan bersyukur dengan apa yang telah saya capai tahun ini dalam dunia fesyen. Saya akan terus membuat karya-karya lain yang siap tampil dalam ajang pameran fesyen nasional maupun internasional, khususnya Paris Fashion Week tahun depan," tandasnya.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa