Gerimis, Massa 112 Mulai Penuhi Istiqlal

Sabtu, 11/02/2017 09:06 WIB

Jakarta - Massa peserta aksi 112 mulai berdatangan memenuhi masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2017) pagi. Sebagian diantaranya membawa spanduk bertuliskan `Haram Pilih Pemimpin Kafir`.

Banyak massa yang berjalan kaki melewati bundaran patung kuda di Jalan Medan Merdeka Barat. Derap langkah mereka diiringi teriakan takbir `Allahuakbar`. Massa bukan hanya datang dari wilayah DKI Jakarta, namun juga dari daerah-daerah lain di Indonesia.

"Saya dari Ponorogo, Jawa Timur dan Alhamdulillah bisa datang ke sini. Allahuakbar....," ujar seorang peserta aksi yang mengaku sudah sampai di Jakarta sejak Jumat (10/2/2017) pagi.

"Kami ke sini mau berdoa, dzikir, dan menolak pemimpin kafir sebagaimana perintah dalam surat Al-Aaidah," lanjut kepada jurnas.com

Keyword : Aksi 112 Istiqlal

TERKINI
Masih Seksi di Usia 61 Tahun, Demi Moore Dipuji Putrinya Rumer Wilis Perselisihan Hukum antara Jamie Spears dan Britney Spears Terus Berlanjut Presiden Joe Biden Beri Penghargaan Bergengsi untuk Michelle Yeoh Jewel Tampilkan Karya Seni dalam Balutan Gaun Perak Iris van Herpen