Ketua KPU: Jangan Rayu Kami!

Jum'at, 10/02/2017 20:39 WIB

Jakarta - Kurang lima hari pesta demokrasi DKI Jakarta, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI, Sumarno mengingatkan agar seluruh penyelenggara pilkada tidak tergiur dengan hal-hal yang dapat merusak integritas dan atmosfir demokrasi.

“Kami minta dengan hormat kepada penyelenggara maupun petugas-petugas KPPS agar menjaga netralitas, profesionalitas dan integritas kita,” ujar Sumarno dalam acara debat kandidat calon gubernur DKI Jakarta ketiga, Jumat (10/2) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Sumarno juga menegaskan agar masyarakat saling mengingatkan untuk tidak mengganggu prosesi pengambilan suara, dengan melakukan tindakan-tindakan yang berbau kecurangan kepada petugas.

“Tolong jangan goda petugas-petugas kami. Jangan goda kami dengan iming-iming dan rayuan apapun,” tegas Sumarno.

Ketiga pasangan calon memasuki debat kandidat ketiga, sebelum memasuki masa tenang pada tanggal 12 Februari 2017. Agus-Silvy, Ahok-Djarot, dan Anies-Sandi ditantang untuk berbicara tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat ibukota.

TERKINI
Travis Kelce Bingung dengan Tuduhan Jana Kramer `Selalu Mabuk dan Suka Perhatian` Heboh Mandi dengan 9 Kg Garam, Jessica Biel Berbagi Rahasia di Balik Persiapan Met Gala 2024 Biaya Menikah Mahal, Kate Hudson Ogah Pakai Jasa Wedding Planner Pacaran dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Suka Mabuk dan Mencintai Perhatian