Dikritik SBY, Demokrat: Pemerintah jangan Alergi

Kamis, 09/02/2017 16:03 WIB

Jakarta - Pemerintahan Presiden Jokowi diminta tidak alergi terhadap kritik, baik yang disampaikan rakyat maupun sejumlah elite partai politik. Selama, kritik tersebut bersifat positif untuk membangun pemerintahan.

Ketua DPP Partai Demokrat Dede Yusuf mengatakan, pemerintah seharusnya menjadikan kritikan tersebut sebagai bahan koreksi guna meningkatkan kinerja.

"Pemerintahan itu kalau dikritik jangan alergi. Perbaiki saja apa yang harus diperbaiki. Kayak kita di parlemen, kita berfungsi sebagai pengawasan pemerintah," kata Dede, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (9/2).

Hal itu menanggapi polemik atas kicauan Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada pemerintah melalui akun twitter di @SBYudhoyono beberapa waktu lalu. Kicauan Ketua Umum Partai Demokrat itu menuai kontroversi.

Dede bilang, tidak ada yang salah dengan kicauan SBY tersebut. Mengingat, setiap warga negara berhak dan dilindungi konstitusi dalam menyampaikan aspirasi. "Diharapkan pemerintah pun menyadari bahwa ada aturan-aturan yang harus kita perbaiki," ‎tegasnya.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan