Barcelona Capai Kesepakatan Verbal dengan Evan N`Dicka

Rabu, 15/02/2023 15:30 WIB

Madrid, Jurnas.com - Barcelona berhasil mencapai kesepakatan verbal dengan bek Eintracht Frankfurt, Evan N`Dicka, untuk pembelian pada musim panas ini.

Pemain 23 tahun itu akan meninggalkan klub Bundesliga karena kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim nanti.

N`Dicka yang memiliki postur 193 cm menghabiskan empat setengah tahun terakhir bersama Frankfirt. Dia juga menjadi pemain reguler sejak bergabung dari Auxerre pada 2018.

Di semua kompetisi, N`Dicka telah mencatatkan total 168 penampilan untuk tim Jerman, mencetak 10 gol dan memberikan 10 assist, dan dia sudah tampil 29 kali musim ini.

N`Dicka adalah bagian dari skuad kemenangan Frankfurt yang memenangkan Liga Europa musim 2021-2022. Dia bermain melawan Barcelona dalam laga final, meskipun dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan tandang di leg kedua.

Menurut laporan Marca yang dikutip Sports Mole pada Rabu (15/2), bek tengah itu mencapai kesepakatan verbal untuk bergabung dengan Barca dengan status bebas transfer menjelang kampanye 2023-2024.

Namun, laporan itu menambahkan bahwa kesepakatan itu belum selesai, dan Barca memiliki waktu hingga pertengahan Maret untuk memastikan pemain Prancis itu menjadi anggota terbaru skuat Xavi Hernandez.

TERKINI
Inilah Tampilan Pertama Gambar Superman Karya James Gunn Ben Affleck dan Jennifer Lopez Mencari Rumah di Tempat Berbeda Diisukan Berpisah dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Singgung Hubungan tak Sehat Ben Affleck Dikabarkan Pisah Rumah dari Istrinya Jennifer Lopez