Klopp: Saya Siap Bertahan di Liverpool hingga 10 Tahun

Minggu, 22/01/2023 20:01 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berbicara soal masa depannya di Anfield, pasca serentetan hasil negatif akhir-akhir ini. Hal ini disampaikan usai The Reds bermain imbang 0-0 melawan Chelsea pada Sabtu (21/1) malam.

Dengan nada bercanda, Klopp mengatakan bahwa masih termotivasi melatih Liverpool. Bahkan, dia mengibaratkan dirinya seperti Obelix di film lawas `Asterix dan Obelix`.

"Motivasi saya tidak masalah. Saya agak seperti Obelix, yang jatuh di... Anda tahu Asterix dan Obelix? Ah, Anda tidak tahu, lupakan saja. Saya punya energi yang cukup untuk 10 tahun lagi jika Anda mau!" ujar Klopp dikutip dari Goal pada Minggu (22/1).

Jika Klopp serius dengan masa depannya di Liverpool, timnya perlu memperbaiki performa buruk mereka akhir-akhir ini. The Reds saat ini duduk di peringkat ke-8 dengan hanya 29 poin dari 19 pertandingan dan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Klub Merseyside tersebut berpeluang turun kembali ke urutan kesembilan jika Brentford berhasi menghindari kekalahan dari Leeds pada pertandingan akhir pekan ini.

Liverpool akan kembali bertanding dalam rangka mempertahankan mahkota Piala FA pada 29 Januari, dalam pertandingan tandang putaran keempat melawan Brighton & Hove Albion.

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore