Demokrat NTT Siap Sambut Kedatangan AHY di Kupang

Minggu, 04/12/2022 13:18 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Berbagai persiapan dilakukan DPD Partai Demorkat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kota Kupang pada 6-7 Desember mendatang.

AHY dijadwalkan memberikan kuliah umum di Universitas Katolik Widya Mandira Kota Kupang dan juga melantik para Ketua DPC se-Provinsi NTT. Dalam kunjungan AHY akan di dampingi pengurus DPP, diantaranya Sekjend DPP Teuku Riefky Harsya, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Wakil Ketua Umum Benny K Harman, serta Wakil Sekjend Jovan.

Maria Caecilia Stevi Harman, selaku Ketua Pantia mengatakan, ada beberapa agenda keberadaan AHY di Kota Kupang. Tidak hanya bertemu dengan kader, simpatisan Partai Demokrat dalam kegiatan pelantikan para Ketua DPC se- Provinsi NTT, AHY dijadwalkan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandira.

"Agendanya, pada tanggal 6 Desember besok memberikan Kuliah Umum di Universitas Katolik Widya Mandira Kupang pada tanggal 6 Desember 2022 yang dihadiri 2500 Mahasiswa. Dan pada Tanggal 7 Desember Acara Pelantikan  Pengurus DPC dari 22 Kabupaten/Kota di GOR Oepoi Kota Kupang yang dihadiri  5000 orang," jelas putri Politikus senior Demokrat Benny K Harman ini.

Sementara itu, Leonardus Lelo selaku Ketua DPD Partai Demokrat NTT mengatakan bahwa para kader, simpatisan Partai Demokrat, bahkan masyarakat NTT siap menyambut kedatangan AHY di Kota Kupang.

Menurut dia, ada kerinduan dan penantian yang mendalam dengan kehadiran putar mantan Presiden SBY itu.

"Tidka hanya para kader, simpatisan  Partai Demokrat yang rindu, bahkan  masyarakat NTT siap menyambut kehadiran AHY," jelas anggota DPRD Provinsi NTT ini. Pastinya kesempatan yang berharga bagi kader, simpatisan, bahkan masyarakat NTT dengan kehadiran Ketum Partai Demokrat,” katanya.

Lanjut Lelo, ada beberapa agenda AHY di Kota Kupang, tak hanya silaturahmi dengan kader dan simpatisan Partai Demokrat dan juga melantik para Ketua DPC Partai Demokrat se- Provinsi NTT. Adapun rangkain kegiatan lain DPD jelang pelantikan, yaitu kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako untuk  masyarakat NTT.

 

 

 

 

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih