Parah! Uang Penjualan Musik Lee Seung-gi Diduga Diembat Agen

Senin, 21/11/2022 12:34 WIB

Seoul, Jurnas.com - Penyanyi sekaligus aktor terkenal Korea Selatan, Lee Seung-gi dikabarkan belum menerima uang sepeser pun dari agensi musiknya, Hook Entertainment.

Menurut laporan Dispatch yang dikutip Donga pada Senin (21/11), Lee Seung-gi yang sudah berkarir sejak debut 18 tahun lalu pada 2004 silam. Total, dia telah merilis 137 lagu. Namun, tak satu dolarpun masuk dalam rekening Lee Seung-gi dari lagunya.

Pemeran film `Vagabon` ini awalnya tak menyadari hal tersebut. Tapi, setelah melakukan percakapan dengan seorang musisi senior inisial A soal pendapatan musiknya, dia akhirnya sadar ada masalah.

Sebagai tanggapan, Lee Seung-gi meminta Hook Entertainment melakukan penyelesaian dengan adil. Sayang, agensi tersebut malah memberi tahunya bahwa pendapatan musik Lee Seung-gi cukup kecil.

"Apakah Anda tahu berapa biaya publisitas Anda?" demikian jawaban Hook yang dikutip Dispatch.

Tak hanya itu, data penghasilan musik Lee Seung-gi selama lima tahun (periode Juni 2004-Agustunus 2009) juga hilang. Karena itu sulit memverifikasi pendapatan dan pengeluaran musiknya dari lagu `Because It`s My Girl`, `Delete`, `Please`, `Hard to Say`, `I`ll Give You Everything`, `I`m Going on a Trip`, dan `Will You Marry Me`.

Menurut analisis, termasuk periode ini, total penjualan musik Lee Seung-gi hingga saat ini diperkirakan bernilai lebih dari 10 miliar won.

TERKINI
Travis Kelce Bingung dengan Tuduhan Jana Kramer `Selalu Mabuk dan Suka Perhatian` Heboh Mandi dengan 9 Kg Garam, Jessica Biel Berbagi Rahasia di Balik Persiapan Met Gala 2024 Biaya Menikah Mahal, Kate Hudson Ogah Pakai Jasa Wedding Planner Pacaran dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Suka Mabuk dan Mencintai Perhatian