SBY: Juru Fitnah dan Penyebar Hoax Berkuasa

Jum'at, 20/01/2017 17:10 WIB

Jakarta - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) prihatin dengan situasi dan kondisi negara Indonesia saat ini. Sebab, juru fitnah dan informasi bohong berkuasa.

Ketua Umum Partai Demokrat itu menyebut, saling fitnah dan saling menyebar informasi bohong sesama anak bangsa terus terjadi. Sehingga, menimbulkan kondisi negara yang semakin carut-marut.

"Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar "hoax" berkuasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*," tulis SBY, dalam akun twitternya di @SBYudhoyono, Jumat (20/1).

Namun, SBY tidak merinci lebih jauh maksud dan tujuan dari pernyataannya tersebut. Ia hanya berharap agar rakyat yang lemah segera menang dalam situasi dan kondisi bangsa dan negara saat ini.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?