Krisdayanti: Usulan Legalisasi Ganja Jangan Sampai Buat Kegaduhan

Kamis, 07/07/2022 20:52 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDIP, Krisdayanti menjelaskan bahwa usulan terkait legalitas ganja untuk kebutuhan medis masih perlu dilakukan kajian lebih mendalam. Tujuannya, agar terhindar dari kegaduhan yang terjadi di tengah masyarakat.

"Jadi disini banyak hal yang perlu diperhatikan untuk mensosialisasi terkait ganja medis supaya masyarakat pun bisa paham," kata Krisdayanti di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (7/7).

Legislator Dapil Jawa Timur V ini mengatakan, kandungan yang terdapat dalam ganja perlu diuraikan secara lebih mendalam supaya bisa memberi manfaat kesehatan untuk masyarakat.

Hal lain yang tak kalah penting adalah dalam usulan tersebut pemerintah harus hati hati menyampaikan kajian dan regulasi ini.

"Itu perlu supaya tidak terjadi kegaduhan ditengah masyarakat," tuturnya.

Politikus PDIP ini memaparkan, dirinya telah melakukan diskusi dengan berbagai pihak terkait usulan tersebut. Salah satu yang menjadi krusial adalah komposisi yang terkandung dalam tanaman tersebut harus diperhatikan supaya bisa memberi manfaat untuk masyarakat.

"Harapan saya masyarakat tentu bisa mendapatkan kesehatan yang lebih baik," paparnya.

Menutup pernyataanya, Krisdayanti bersama rekan rekan di Komisi IX DPR akan terus melakukan pemantauan lebih lanjut.

Menurutnya, dengan berkembangnya isu nasional saat ini tentu diperlukan pembahasan lebih lanjut  supaya tidak berlarut-larut.

"Kita juga harus aware terhadap isu isu permasalahan yang sedang berkembang saat ini supaya seluruh polemik yang terjadi ditengah masyarakat ini bisa segera diselesaikan," tutupnya.

 

 

 

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?