PPP Apresiasi Langkah Anies Tutup Gerai Holywings

Kamis, 30/06/2022 09:33 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Sekretaris Wilayah Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta Najmi Mumtaza Rabbany mengapresiasi langkah tegas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, atas penutupan seluruh gerai Holywings di Jakarta.

Menurut politisi yang akrab disapa Gus Najmi, langkah tersebut cermin dari pemerintahan yang taat kepada hukum.

"Langkah penutupan Holywings merupakan wujud pemerintahan dan kepemimpinan yang patuh kepada hukum. Mendahulukan integritas daripada profit," sanjung Gus Najmi kepada Jurnas.com pada Rabu (29/6).

Gus Najmi menambahkan, penegakan hukum dan tindakan tegas terhadap Holywings yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta atas arahan Gubernur Anies Baswedan, juga menjadi sinyal bahwa Anies memiliki sensitifitas dan keberpihakan terhadap keresahan masyarakat.

"Langkah tegas yang diambil oleh Pak Anies menjadi gambaran bahwa beliau dapat mengakomodir tuntutan masyarakat," ujar Gus Najmi.

Politikus muda PPP ini juga mengimbau supaya para pengusaha utamanya anak-anak muda dan pelaku usaha, supaya mematuhi regulasi yang ada, serta menghindari promosi usaha yang provokatif dan mengandung narasi perpecahan.

"Sebagai pengusaha, utamanya anak-anak muda, kita jangan hanya mengincar viral saja, tapi juga harus peka dan sensitif terhadap kehidupan masyarakat," tutup Gus Najmi.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya