Rudiger Sempat Dibujuk Barcelona sebelum Pilih Madrid

Rabu, 22/06/2022 07:34 WIB

London, Jurnas.com - Antonio Rudiger mengaku sempat dibujuk Barcelona, sebelum akhirnya membuat keputusan meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer musim panas ini.

Pemain Jerman itu mengungkapkan bahwa dia tidak punya niat untuk bergabung dengan El Blaugrana, dan menekankan bahwa hanya Real Madrid satu-satunya tim Spanyol yang menjadi klub tujuannya.

"Ada (telepon) dari Barcelona. Tapi saya memberi tahu (agen) saya bahwa (saya hanya ingin ke) Real Madrid atau tidak sama sekali," tegas Rudiger dikutip dari Marca pada Rabu (22/6).

Rudiger juga mengakui bahwa perwakilannya melakukan kontak dengan Real Madrid pada September tahun lalu, dan dia berbicara dengan pelatih Carlo Ancelotti pada April.

"Pertama kali saya menghubungi, bukan saya sendiri tetapi melalui agen saya, awal September pertama kali," jelas dia.

"Kedua kalinya adalah ketika saya berbicara dengan Ancelotti pada bulan April. Saya pikir itu adalah momen yang paling penting, untuk berbicara dengan Ancelotti dan kemudian saya membuat pilihan saya untuk bermain untuk klub ini dan di bawah dia."

Rudiger mengungkapkan bahwa dia mendukung Real Madrid di final Liga Champions melawan Liverpool di Paris Saint-Germain (PSG), karena dia sudah tahu akan bergabung dengan Los Blancos jelang musim depan.

"Saya akan memberikan segalanya untuk klub dan saya ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin," kata Rudiger.

"Ini semua tentang kemenangan di Real Madrid. Inilah yang telah mereka tunjukkan selama beberapa tahun terakhir," tutup dia.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya