SBY Temui Surya Paloh, Begini Penjelasan Jubir Demokrat

Senin, 06/06/2022 13:26 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, di Nasdem Tower, Minggu (5/6) malam. SBY datang bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sementara Surya Paloh dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 3 jam ini, didampingi oleh Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate dan Ketua Bappilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh.

Menurut Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, kunjungan ini dilakukan oleh SBY dan AHY untuk membalas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Surya Paloh di Amerika Serikat.

"Ketika Bapak SBY sedang menjalani perawatan karena sakit di Klinik Mayo, tahun lalu," kata Herzaky kepada wartawan, Senin (6/6).

SBY diketahui pernah menjalani perawatan di Amerika Serikat (AS) setelah didiagnosa mengidap kanker prostat stadium awal.

Menurut Herzaky, perhatian dan dukungan yang diberikan Surya Paloh saat SBY dirawat di negeri Paman Sam, sangat diapresiasi oleh Presiden ke-6 RI tersebut.

Koordinator Jubir Partai Demokrat ini menyebut silaturahmi dan kunjungan balasan ini, merupakan adab politik yang baik dari SBY dan AHY.

"Mari kita doakan, agar Bapak SBY, Ketum AHY, dan Pak Surya Paloh, selalu dalam keadaan sehat, dan terus memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat, bangsa, dan negara ini," tandasnya.

 

 

 

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan