Kronologi Anak Ridwan Kamil Hilang Saat Berenang di Sungai Aere Swiss

Jum'at, 27/05/2022 09:14 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan menghilang saat berenang di Sungai Aere Swiss, pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman menceritakan kronologi hilangnya pria yang akrab disapa Eril itu di sungai Aere.

"Eril berenang di sungai Aere, Bern saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras," kata Elpi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/5).

Elpi mengatakan, bahwa peristiwa tersebut terjadi pada siang hari waktu Swiss, dengan kondisi cuaca cerah. Dia juga mengatakan, keluarga sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah Elpi yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

Sementara, Ridwan Kamil sedanv berada di Inggris dalam kegiatan pemerintah bersama delegasi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.

"Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana," ujarnya.

Elpi mengatakan, keberadaan Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi.

"Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei, pukul 23.00 WIB)," katanya "dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat".

Menurutnya, Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana.

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat," katanya

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?