Kapten Pembunuh di Pulomas Tewas Ditembak

Rabu, 28/12/2016 18:57 WIB

Jakarta - Satu orang yang pelaku pembunuhan yang terjadi di Pulomas, Jakarta Timur, yang tewas adalah merupakan kapten alias pimpinan kelompok pembunuhan sadis tersebut.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan, saat kepolisian melakukan penangkapan, pelaku mencoba melawan dengan menggunakan senjata tajam.

"Satu orang meninggal dunia, yang meninggal itu saudara Ramlan. Saudara Ramlan Butar-butar itu yang menjadi kaptennya," kata Iriawan, saat jumpa pers, Jakarta, Rabu (28/12).

Kata Iriawan, Ramlan meninggal dunia akibat tembakan timah panas di bagian kaki. "Tadi saya lihat saudara Ramlan tertembak di bagian kaki, tapi karena kena bagian pembuluh darah jadi kehabisan darah," jelasnya.

Menurutnya, hingga saat ini dugaan sementara pembunuhan tersebut merupakan tindak kejahatan perampokan yang disertai pembunuhan. Hingga saat ini, kata Iriawan, belum ditemukan motif lainnya. "Ini perampokan yang disertai pembunuhan, jadi jangan berasumsi dulu," terangnya.

TERKINI
Parlemen Kampus Bangun Pemahaman Mekanisme Persidangan DPR RI Maju Pilkada 2024, Caleg DPR RI Terpilih Harus Mengundurkan Diri Anggota DPR Apresiasi Pelaksanaan Screening Kesehatan Jemaah Haji Jakarta Timur dan Selatan Diperkirakan Bakal Diguyur Hujan Siang Ini