Kotak Hitam Pesawat Militer Rusia Ditemukan

Selasa, 27/12/2016 14:51 WIB

MOSKOW - Pemerintah Rusia mengumumkan penemuan kotak hitam dari balik puing-puing pesawat militer, yang jatuh ke Laut Hitam pada Minggu (25/12) kemarin. Kotak hitam nantinya akan digunakan untuk mengidentifikasi sebab jatuhnya pesawat yang membawa 92 pasukan dari Rusia tersebut .

“Ini (Kotak Hitam) akan dikirim ke Departemen Pertahanan di Moskow untuk dianalisis lebih lanjut,” ungkap Kementerian Pertahanan dikutip dari Reuters.

Sejauh ini, penyidik menyatakan bahwa penyebab jatuhnya pesawat karena kesalahan pilot atau kesalahan teknis yang membuat pesawat jatuh ke laut.

Sedangkan, pencarian korban hingga saat ini baru mengangkat 12 mayat dan 156 potongan tubuh yang ditemukan di sekitar lokasi jatuhnya pesawat nahas yang akan terbang ke Suriah tersebut.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih