Enam Aksesoris V-Ixion Advance Special Edition yang Bikin Keren

Jum'at, 23/12/2016 12:01 WIB

Jakarta – Sukses diluncurkan pada tahun 2015 lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kembali merilis varian New V-Ixion Advance Special Edition.

”Kami meluncurkan New V-Ixion Advance Special Edition yang sudah dilengkapi dengan 6 aksesoris sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM di Jakarta, baru-baru ini.

Sport naked bike unggulan Yamaha ini memang sengaja dihadirkan YIMM menjelang akhir tahun 2016 spesial untuk para pecinta motor di Tanah Air. Yang manarik dari edisi spesial motor ini adalah hadirnya enam aksesoris baru yang kian modern.

Keenam aksesoris yang dipasang pada New V-Ixion Advance Special Edition, di antaranya fuel tank pad, USB charger, visor rainbow screen, middle cowl, engine guard, dan muffler cover. Adapun masing-masing perangkat anyar tersebut memiliki fungsi dan kesan sebagai berikut:

- Fuel tank pad : Menghindari goresan pada tangki dan tampil lebih sporty

- USB charger : Charge handphone & gadget

- Visor rainbow screen : Tampil dengan warna bunglon dan jadi ciri khas

- Middle cowl : Berkat penyematan ini motor lebih aerodinamis dan gagah,

- Engine guard : Meningkatkan perlindungan pada mesin ketika terjadi benturan

- Muffler cover: Menjadikan tampilan lebih keren

Untuk harganya, Yamaha New V-Ixion Advance Spesial Edition ini dibanderol on the road Jakarta Rp26, 280 juta. Sedangkan tipe reguler ditawarkan dengan harga Rp25,350 juta.

Sebagai informasi, Yamaha New V-Ixion Advance hadir dengan tujuh fitur utama. Desain head light baru dan rear fender menunjang tampilan makin agresif dan stylish. Motor Yamaha ini juga dibalut oleh new gold cover crank case, standard emisi Euro 3, cool under cowl, dan double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem. Tak ketinggalan, suspensi monocross, big rear arm serta wide tubeless tire and low resistances.

Bicara mesin, Yamaha New V-ixion Advance memiliki performa dengan tenaga maksimum sebesar 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm. [yog]

 

 

 

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu