Perangi Narkoba, Kapolda Metro Minta Kampung Ambon Dibersihkan

Rabu, 16/03/2022 15:02 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menginstruksikan Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo beserta jajarannya untuk membersihkan kampung Ambon di Cengkareng, Jakarta Barat.

Pembersihan kampung Ambon dilakukan dalam rangka memberantas peredaran narkoba di wilayah tersebut yang masih terus terjadi hingga saat ini.

"Saya juga meminta Kapolsek Cengkareng bersihkan itu kampung Ambon," ujar Fadil seperti dikutip dari akun instagramnya, Rabu (16/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Fadil juga memberikan apresiasi bagi Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara bersama Kasat Binmas, Kasat Sabhara, dan Kapolsek Tanjung Priok yang sebelumnya berhasil mengungkap dan membersihkan Kampung Bahari yang menjadi lokasi transaksi narkoba.

Puluhan bandar dan pemakai serta sejumlah barang bukti narkoba juga turut disita dalam penggerebekan di Kampung Bahari.
"Saya akan ke situ, untuk melihat bagaimana perkembangan Kampung Bahari. Terima kasih kepada Kapolres Jakarta Utara atas upaya yang telah dilakukan," sambungnya.

Selain itu, ungkapan terima kasih juga dikatakan Fadil kepada jajaran Polsek Palmerah yang telah berupaya dalam memberantas peredaran narkoba di Kampung Boncos, Palmerah.

"Terus perkuat kampung tangguh bebas narkoba di tiga titik tersebut. Jangan sampai muncul kampung-kampung narkoba yang baru. Kalau saya tegas bicaranya, ini merupakan cara saya mencintai dan memberikan motivasi pada anggota," pungkasnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Utara melakukan penggerebekan di Kampung Bahari , Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu, 9 Maret 2021 subuh tadi. Sebanyak 700 personil gabungan dikerahkan dalam penggerebekan ini.


TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih