Paguyuban Keluarga PMI Karawang Punya Cara Kreatif Dukung Cak Imin Capres 2024

Minggu, 06/03/2022 22:21 WIB

Karawang, Jurnas.com - Lebih dari 100 orang anggota Paguyuban Purna dan Keluarga Pekerja Migran Indonesia (PMI) Kabupaten Karawang, Mendeklarasikan dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin beken disapa Cak Imin) menjadi calon presiden (Capres) 2024.

Acara deklarasi ini spontan dilakukan, ketika para purna dan keluarga Pekerjaan Migran Indonesia se-Karawang melakukan silaturahmi dan membahas isu tentang politik 2024 pada Minggu (6/3/2022).

Hj. Kawiroh Nasor (51), salah satu Purna Pekerja Migran (PMI) yang pernah bekerja di Arab Saudi selama 6 tahu, mengatakan bahwa sosok Gus Muhaimin Cak Imin Capres 2024 merupakan tokoh yang paling peduli terhadap PMI, bisa dilihat dari rekam jejaknya yang selalu membela dan membantu setiap permasalahan para pahlawan devisa di luar negeri.

"Gus Muhaimin bagi saya merupakan sosok yang sangat peduli kepada PMI, lihat saja rekam jejak beliau, banyak PMI yang telah beliau bantu dan perjuangkan dalam setiap permasalahannya. Jadi, dukungan ini patut kita berikan agar kedepannya beliau bisa lebih leluasa dalam menangani permasalahan PMI, terlebih kalau jadi Presiden nanti." Katanya.

Cukup kreatif memang, dalam agenda silaturahmi saja mereka bisa sekaligus membuat agenda deklarasi, bahkan selain dalam bentuk orasi dukungan dari perorangan serta bersama juga, masing-masing dari mereka turut membubuhkan tanda tangan dukungan dalam sebuah banner yang rencananya nanti akan dikirimkan ke Cak Imin langsung.

TERKINI
Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang? Fantastis! Travis Kelce Berhasil Lelang Tiket Eras Tour Taylor Swift Senilai Rp1,2 Miliar Hoaks! Indonesia Jadi Negara Terkorup No 1 di Dunia usai Orang Ini Korupsi Rp3000 Triliun