Polisi Selidiki Ancaman Pembunuhan terhadap bintang Munich

Rabu, 16/02/2022 06:49 WIB

Berlin, Jurnas.com - Kepolisian Jerman sedang menyelidiki surat berisi ancaman pembunuhan, yang ditujukan kepada tiga pemain bintang Bayern Munich.

Robert Lewandowski, Manuel Neuer, dan Serge Gnabry menjadi sasaran pembunuhan, dalam sebuah surat anonim yang dikirim ke klub kasta kedua, St. Pauli. Bild menyebut ketiganya sebagai nama besar yang dinilai sangat kasar.

"Selamatkan liga, selamatkan olahraga sepak bola. Api dan kematian pada babi Bayern yang kotor," tulis surat itu dikutip dari The Sun pada Rabu (16/2).

Salah seorang juru bicara polisi menjawab, "Kami sedang menyelidiki dugaan ancaman dan mengganggu perdamaian publik dengan mengancam akan melakukan kejahatan."

St Pauli dikatakan telah menyerahkan catatan itu kepada polisi setelah menerimanya pada 12 Januari. Sementara Bayern belum berkomentar tentang masalah ini.

Neuer akan absen pada pertandingan leg pertama Rabu malam di RB Salzburg di babak 16 besar Liga Champions. Tiga pemain sayap Bayern, Gnabry, Kingsley Coman dan Leroy Sane semuanya akan menjadi starter.

Dan legenda Polandia Robert Lewandowski siap untuk kembali berpasangan dengan pemain Jerman Thomas Muller di lini depan.

Menurut laporan Sky Sports, pelatih Bayern Julian Nagelsmann mengadakan pembicaraan pribadi dengan Gnabry dan Dayot Upamecano selama pelatihan. Tapi pembicaran itu diperkirakan tidak lebih dari kemungkinan taktik baru.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya