AS Keluarkan Peringatan Warganya Tak Bepergian ke 22 Negara dan Wilayah Ini

Rabu, 19/01/2022 07:35 WIB

WASHINGTON, Jurnas.com - Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat (AS) menyarankan agar tidak bepergian ke 22 negara dan wilayah karena meningkatnya jumlah kasus COVID-19, termasuk untuk Israel, Australia, Mesir, Albania, Argentina dan Uruguay.

CDC menaikkan rekomendasi perjalanannya ke "Tingkat Empat: Sangat Tinggi," untuk  perjalanan ke tujuan, yang juga mencakup Panama, Qatar, Bahama, Bahrain, Bermuda, Kepulauan Virgin Inggris, Kepulauan Turks dan Caicos, Suriname, Saint Lucia dan Bolivia.

Secara total, CDC sekarang mencantumkan lebih dari 100 negara dan wilayah di "Level 4."

CDC juga menaikkan 20 negara lainnya ke Level 3: Tinggi, "termasuk Uganda, Kuwait, Jamaika, Kosta Rika, dan Kuba. CDC merekomendasikan agar orang Amerika yang tidak divaksinasi menghindari perjalanan yang tidak penting ke tujuan tersebut.

TERKINI
Masih Seksi di Usia 61 Tahun, Demi Moore Dipuji Putrinya Rumer Wilis Perselisihan Hukum antara Jamie Spears dan Britney Spears Terus Berlanjut Presiden Joe Biden Beri Penghargaan Bergengsi untuk Michelle Yeoh Jewel Tampilkan Karya Seni dalam Balutan Gaun Perak Iris van Herpen