Doa Lola Amaria Untuk Remy Sylado yang Terbaring Sakit

Selasa, 11/01/2022 11:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Penulis novel senior yang sangat berpengaruh di Tanah Air, Remy Sylado terbaring sakit sejak lama. Wartawan senior yang juga Ketua Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia (KOPHI) dan sangat dekat dengan Remy Sylado, Benny Benke kembali menemuinya bersama rdengan rekan lainnya.

Unggahan Benny Benke di media sosial pribadinya mendapat banyak respon yang mendoakan snag penulis hebat itu lekas diberikan kesehatan dan kembali beraktifitas. Termasuk dengan sutradara yang juga produser Lola Amaria.

Bagi sutradara film Labuan Hati ini, sosok Remy Sylado mempunyai arti khusus di hatinya. Ia terkenang saat dilibatkan dalam film Ca Bau Kan (2002) arahan Nia Dinata, yang diangkat dari novel karya Remy Sylado, Lola Amaria selalu mendapatkan dukungan yang sangat baik oleh munsyi, sastrawan dan budayawan Indonesia itu.

Sehingga peran Tinung yang dilakoninya "menjadi" dengan organik dan natural di tangan Lola Amaria. Sejak itu, hubungan Lola Amaria dan Remy Sylado terjalin dengan menyenangkan.

"Om Remy Sylado salah satu guru terbaikku sejak Ca Bau Kan. Beliau baik sekali. Selalu support aku. Kasih masukan dan saran, juga kritik yang membangun," kata Lola Amaria di Jakarta, Selasa (11/1/2022).

Karenanya, begitu mengetahui penulis sejumlah novel penting dalam khazanah susastra Indonesia, seperti Kerudung Merah Kirmizi, Namaku Mata Hari, Ca Bau Kan (Hanya Sebuah Dosa) dan beberapa judul lainnya, seketika hatinya langsung tergerak.

Dengan memberikan bantuan sekedarnya kepada Remy Sylado via istrinya Emmy Louisa Tambayong. Sembari terus mengirimkan doa terbaik untuk kesembuhan Remy Sylado.

"Om Remy Sylado setiap diundang ke premier filmku selalu datang.  Dan yang paling utama, masukan-masukan dari beliau setelah nonton filmku juga jujur," tandas pemilik rumah produksi Lola Amaria Production ini.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?