Sienna Miller Beberkan Penyadapan Ilegal The Sun

Kamis, 09/12/2021 23:33 WIB

London, Jurnas.com - Aktris Inggris, Sienna Miller mengungkap penyadapan ilegal yang dilakukan The Sun, untuk mendapatkan catatan medis tentang kehamilannya pada 2005 silam.

Pengadilan Inggris menyimpulkan bahwa penyelesaian yang dilakukan secara kekeluargaan antara The Sun dan Miller, dalam bentuk pembayaran kerugian, menjadi bukti bahwa The Sun mengakui adanya aktivitas penyadapan ilegal.

Dikutip dari BBC pada Kamis (9/12), pengacara Miller mengatakan bahwa dia yakin The Sun telah menargetkan catatan medis tentang kehamilannya, meskipun media Inggris itu menyatakan penyangkalan.

Hakim Pengadilan Tinggi Inggris memberikan Miller kesempatan secara terbuka untuk membeberkan beberapa kecurigaannya, bahkan jika itu pada akhirnya tidak terbukti.

Sementara itu pengacara News Group Newspapers, perusahaan induk Sun, telah berargumen di pengadilan bahwa Miller tidak boleh mengatakan apapun di pengadilan terbuka tentang surat kabar itu, karena dia telah menerima pembayaran.

Berbicara di luar pengadilan setelah pernyataannya dibacakan, Miller mengatakan surat kabar itu menganggapnya di atas hukum, dan tindakannya "menghancurkan saya, merusak reputasi saya, terkadang tidak dapat diperbaiki", dan menyebabkan dia menuduh keluarga dan teman-teman menjual informasi "dalam keadaan paranoia dan ketakutan yang intens".

Pengacara Miller, David Sherborne mengungkapkan, pengadilan menemukan bahwa Miller menjadi subjek "pengawasan media yang intens dan gangguan serius" sejak 2003, khususnya dari The Sun.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya