1 Keluarga Tewas di Kebakaran Rumah Tambora, Polisi Olah TKP

Rabu, 08/12/2021 10:41 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Polsek Tambora melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran sebuah rumah di Jalan Tambora 1, RT 10/RW 02 Tambora, Jakarta Barat, Rabu (8/12/2021). Dalam peristiwa itu, 5 orang atau 1 keluarga tewas oleh amukan si jago merah.

Ada korban jiwa dan juga korban luka dalam kebakaran ini. Kita lakukan olah TKP untuk mengetahui pasti penyebab dari kebakaran ini,” kata Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Razi.

"Untuk 5 korban tewas sudah dilakukan evakuasi ke RS Kramat jati. Akan dilakukan autopsi dan identifikasi. Ynag luka-luka sedang dalam penanganan juga,’ sambungnya.

Faruk juga mengatakan, saat ini pihaknya sedang meminta keterangan beberapa saksi. Terutama beberapa orang yang mengontrak di dalam rumah dan berhasil keluar dari rumah saat api melalap bangunan tersebut.

“Proses pemulihan psikis dari korban dulu ya. Keterangan saksi kita mintakan setelah semuluruhnya kondusif. Pelan-pelan minta keterangannya. Karena korban masih shock,” tandasnya.

Agar tidak dilintasi warga dan menjadi tontonan, lokasi rumah yang terbakar dipasangi police line. Polisi meminta warga untuk tidak masuk ke area tersebut.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya