MU Kecewa Gol Ibra Bukanlah Kemenangan

Senin, 05/12/2016 01:45 WIB

Liverpool - Punggawa Manchester United tampak tidak happy. Kemenangan yang sudah di depan mata menjadi gagal akibat penalti di penghujung akhir pertandingan. Laga sengit yang berlangsung di Goodison Park, Liverpool pada Senin (5/12) dinihari WIB itu sangat menarik untuk ditonton. Kedua tim menampilkan permainan saling menyerang.

Gol pertama yang dilesakkan oleh Zlatan Ibrahimovic adalah paduan kecerdikan dan kejelian seorang striker. Jika saja kiper Everton itu tidak maju menyongsong bola yang jauh, maka gol Ibrahimovic bisa saja tidak terjadi. Karena posisi Ibra berhimpitan dengan pemain bertahan Everton.

Namun, melihat Stekelenburg yang menyongsong maju, membuat Ibra mengambil keputusan jeli untuk menembak bola melambung yang tidak mampu dijangkau oleh Stekelenburg. Kiper asal Belanda itu sudah mati langkah. Bola tendangan Ibra tak langsung masuk gawang, melainkan memantul dulu ke tanah, lantas ke atas dalam tiang dan ke tanah lagi.

Tampak dalam tayangan slow motion, seperti tayangan di televisi, bola beberapa kali memantul belum masuk garis dalam gawang. Namun, ketika seorang pemain Everton menyapu keluar bola, posisi bola sudah masuk dalam garis gawang. Gol.

Gol Ibrahimovic pada menit ke-42 mengawali keunggulan MU kontra Everton. Gol itu adalah gol keenam Ibra dalam lima laga. Dalam laman official klub, dalam tayangan Ibra mengatakan bahwa beberapa pemain tampak frustasi akibat gol penalti yang diperoleh Everton. Karena gol tersebut menyebabkan kedudukan berimbang.

"Saya khawatir karena kami tidak mendapatkan hasil yang layak. Saya senang bahwa tim saya bermain dengan sangat baik hari ini," demikian kata Mourinho, seperti dikutip dari laman resmi klub usai pertandingan.[]

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih