Ketum PBNU Resmikan Peluncuran Produk Air Minum Shofa

Senin, 15/11/2021 14:28 WIB

Jakarta, Jurnas.com – Ketua Umum PBNU, Kyai Said Agil Sirodj hadir di Pesantren Luhur Al-Tsaqafah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/11). Hal itu menandai resminya peredaran produk air minum dalam kemasan bermerk SHOFA untuk dapat dinikmati masyarakat.

Dalam sambutannya Kyai Said menyampaikan terimakasih atas dipilihnya Pondok Pesantren Luhur Assyaqofah sebagai tempat launching untuk peredaran pertama air meneral SHOFA, semoga membawa berkah untuk ummat.

Menurut Kyai Said, air sangat penting bagi umat manusia baik untuk keperluan ibadah mulai dari wudlu, bersuci dari hadats besar maupun kebutuhan yang lain seperti mencuci pakaian, memasak, dan lain sebagainya dan isnyaallah SHOFA ini sangat higienis dan terjamin kebersihannya secara tekhnologi.

Saat ini, peredarannya baru mencakup wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, dan Lampung, kedepan akan mencakup ke seluruh Indonesia, kata jubir SHOFA Agoeng Pramuda.

Sebelum acara launching di dahului dengan penyerahan santunan untuk 35 santri dhu`afa Pondok Pesantren Assyaqofah serta pemberian satu unit mobil operasional di pondok pesantren.

Sebagaimana dijelaskan oleh juru bicara SHOFA, Agoeng Pramoda,”SHOFA yang memiliki arti ‘jernih’ ini hadir sebagai produk baru air minum dalam kemasan yang bernuansa Islami. Logonya berupa ornamen geometrik melambangkan siklus ekosistem air yang berkelanjutan seirama dengan unsur matahari.”

Lebih lanjut Agoeng menjelaskan bahwa SHOFA yang dikemas dalam botol ukuran 600ml bernuansa hijau sebagai representasi nafas ekonomi syariah yang modern, SHOFA juga telah mengantongi ijin BPOM dan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia.

SHOFA dihasilkan dari air pegunungan yang murni dan mengandung mineral alami sehingga aman dan sehat dikonsumsi oleh siapapun dalam jangka waktu yang lama.

Peresmian peredaran produk SHOFA tersebut dihadiri oleh segenap pengurus PBNU dan Inkoptanu. Acara yang diselenggarakan secara sederhana penuh khidmat tanpa meninggalkan protokol kesehatan dan diiringi indahnya lantunan ayat-ayat suci Alquran juga menjadi kesempatan untuk memperkenalkan Brand Ambassador SHOFA, Rafa Nisaa Azhari.

Rafa Nisaa Azhari terpilih menjadi Brand Ambassador SHOFA karena diyakini dapat menjadi contoh bagi generasi Milenial dan Gen Z untuk menjaga keseimbangan antara kesehatan jasmani dan rohani sehingga hidup lebih berkualitas.

Agoeng Pramoda juga menjelaskan bahwa SHOFA tidak akan dapat ditemui di berbagai supermarket atau minimarket sebagaimana produk sejenis lainnya.

“Air minum ini akan dijual melalui berbagai aplikasi e-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan lainnya. Selain itu para pembeli dapat menghubungi berbagai link yang ada di akun official SHOFA di berbagai media sosial.” kata Agoeng.

Perlu diketahui bahwa Air Mineral SHOFA ini adalah hasil kerjasama INKOPTANU dengan pihak Swasta.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih