GP Ansor Imbau Kader Baca Istighfar 100 Kali Tiap Hari

Selasa, 29/11/2016 17:10 WIB

Jakarta - Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor (PP GP Ansor) KH Yaqut Cholil Qoumas menghimbau kadernya membaca istighfar setiap hari. Himbauan tersebut disebarkan berupa surat instruktif PP GP Ansor.

Dalam surat selebaran tersebut dijelaskan, anjuran untuk membaca istighfar merupakan permintaan khusus dari para kiai dan ulama seiring perkembangan situasi nasional.

Berikut isi lengkap surat instruksi Ketua Umum PP GP Ansor KH Yaqut Cholil Qoumas:

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam silaturrahim teriring doa kami sampaikan semoga sahabat senantiasa dalam lindungan Allah SWT, serta dimudahkan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Amien

Atas permintaan para kyai setelah mencermati perkembangan kehidupan berbangsa dan bernegara akhir-akhir ini, maka Pimpinan Pusat GP Ansor menginstruksikan seluruh pengurus, kader, dan anggota untuk meningkatkan silaturrahim dengan para ulama dan sesama anggota GP Ansor. Selanjutnya, diinstruksikan juga kepada seluruh pengurus, kader, dan anggota GP Ansor untuk memperbanyak membaca istighfar. Minimal sebanyak 100x setiap hari dengan niat memohon ampunan kepada Allah SWT agar NKRI tetap utuh dan selamat.

Kepada pengurus Pimpinan Organisasi di tiap tingkatan diminta memastikan pelakksanaan instruksi ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Demikian instruksi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja sama sahabat diucapkan terima kasih.

Wallahul Muwaffieq Ilaa Aqwaamith Tharieq

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor

Ketua Umum

H Yaqut Cholil Qoumas

Sekteratis Jenderal

Abdul Rochman

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih