Album Baru ENHYPEN Masuk Tangga Lagu Billboard AS

Senin, 25/10/2021 15:01 WIB

Album Baru ENHYPEN Masuk Tangga Lagu Billboard ASSeoul, Jurnas.com - Grup K-Pop asal Korea Selatan, ENHYPEN, kembali mencapai tangga lagu Billboard AS dengan album baru mereka.

Billboard mengumumkan di Twitter resminya pada Senin (25/10), bahwa album pertama ENHYPEN berjudul `Dimension: Dilema` yang dirilis pada 12 Oktober lalu, telah memasuki posisi ke-11 di tangga album utama Billboard `Billboard 200`.

Capaian ini lebih tinggi dari posisi ke-18 yang dicatat oleh ENHYPEN lewat album `Border: Carnival` yang dirilis pada April lalu.

Dikutip dari Donga, ENHYPEN menarik perhatian di pasar musik global dengan membuat namanya dua kali masuk Billboard 200 dalam satu tahun debutnya.

Sebelumnya, grup K-Pop itu mencatat rekornya sendiri dengan melampaui volume penjualan 810.000 eksemplar di minggu pertama berdasarkan Hanteo Chart dengan `Dimension: Dilemma`, dan sekaligus mencetak rekor penjualan album tertinggi di minggu pertama.

Album ini juga menduduki puncak chart album harian selama dua hari berturut-turut di chart Oricon Jepang, diikuti oleh chart album mingguan dan peringkat total album mingguan.

Sementara itu, ENHYPEN bakal menyanyikan lagu `Upper Side Dreamin` di `M Countdown` Mnet pada 28 Oktober mendatang. Selanjutnya, pada 30 Oktober pukul 7 malam, dijadwalkan untuk berkomunikasi dengan Enjin (nama fandom) di seluruh dunia melalui acara langsung eksklusif `ENHYPEN Now: Dreamin`, yang akan ditayangkan di Naver NOW.

TERKINI
Masih Seksi di Usia 61 Tahun, Demi Moore Dipuji Putrinya Rumer Wilis Perselisihan Hukum antara Jamie Spears dan Britney Spears Terus Berlanjut Presiden Joe Biden Beri Penghargaan Bergengsi untuk Michelle Yeoh Jewel Tampilkan Karya Seni dalam Balutan Gaun Perak Iris van Herpen