Jebol Gawang Barca, Selebrasi Unik Suarez Jadi Sorotan

Minggu, 03/10/2021 06:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Luis Suarez berhasil membalaskan dendam kepada Ronald Koeman pada Minggu (03/10) dini hari WIB, usai mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 Atletico Madrid atas mantan klubnya, Barcelona.

Musim lalu, pemain Uruguay itu diberi tahu bahwa dia tidak memenuhi syarat ketika pelatih asal Belanda itu mengambil alih dalam panggilan telepon singkat antara keduanya.

Suarez setelah mencetak gol, membuat isyarat telepon dan, setelah pertandingan, secara samar menjelaskan kepada siapa gol itu ditujukan meskipun membantah itu untuk mantan pelatihnya.

"Itu untuk orang-orang yang tahu bahwa saya memiliki nomor yang sama dan saya masih menggunakan telepon yang sama," katanya setelah pertandingan dilansir Marca, Minggu (03/10).

" Itu bukan untuk Koeman, tidak sama sekali. Jika Anda ingin tahu. Saya bercanda dengan anak-anak saya bahwa saya akan melakukan itu," tambahnya.

Suarez tidak merayakan golnya karena rasa hormatnya kepada Barcelona. "Saya sudah tahu bahwa jika saya mencetak gol saya akan meminta maaf," jelasnya.

"Karena rasa hormat, kasih sayang saya, untuk menjadi penggemar Barcelona lainnya, untuk karir yang saya miliki di Barcelona, untuk periode sulit yang dialami rekan-rekan saya, yang sulit, dan para penggemar. Karena rasa hormat."

Atas kemenangan itu, Suarez sangat senang. "Saya senang dengan kemenangan tim, itulah yang kami inginkan," katanya.

 

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?