Tips Tetap Bahagia Jalani Hari

Rabu, 29/09/2021 18:15 WIB

JURNAS.COM - Udah jadi rahasia umum, kalau hari Senin sering jadi momok buat banyak orang. Terutama buat para office worker. Saking enjoy-nya weekend tau-tau, “Lho, besok Senin?”. Hampir semua orang pastinya pernah ngerasain hal ini. Tapi bukan berarti kamu malah bermalas-malasan.

Berikut ini tips and trick menjaga semangat untuk beraktivitas di hari Senin.

Tidur Cukup

Kalau weekend jadi momen buat “balas dendam” begadang namatin series terus bangun siang menjelang sore, lain halnya dengan hari Minggu. Usahakan tidur 6-8 jam saat malam hari. Nggak ada obat alami yang lebih manjur selain menjaga pola tidur yang baik agar energi keesokan harinya menjadi lebih maksimal.

Olahraga Ringan

Setelah bangun tidur, jangan tidur lagi atau langsung buka laptop, ya. Ayo, olahraga untuk menjaga kebugaran. Pakai sepatumu, dan berlarilah di sekitar perumahan. Atau kamu bisa menonton beberapa konten olahraga sambil mempraktikkannya di rumah.

Gunakan tablet Huawei MatePad 11 sebagai panduan olahraga di rumah. Dengan teknologi Frame Rate Adaptation, kamu juga dapat menikmati konten video dengan durasi playback video hingga 12 jam. Koneksikan juga dengan Huawei Freebuds untuk mendengarkan podcast atau musik yang bisa memacu adrenaline.

Jalani Aktivitas sebagai Keharusan

Nggak ada cara lain selain memaksa diri untuk menjalani aktivitas seperti biasa. Tanamkan dalam pikiran bahwa hal-hal yang akan kamu lakukan adalah sebuah kewajiban dan keharusan. Lupakan sejenak memori liburan supaya kamu bisa lebih fokus saat bekerja atau memulai aktivitas. Pertimbangkan baik-baik apa yang terjadi kalau kamu meninggalkan kewajiban dan tugasmu.

Jadwalkan Waktu Istirahat

Nggak mungkin banget seharian cuma fokus kerja. Terkadang otot dan otak juga butuh penyegaran ya nggak? Pakai waktu istirahat buat ngegame atau streaming sambil makan siang pakai Samsung Galaxy S21 Plus jadi kegiatan yang simpel tapi cukup bikin pikiran kembali refresh.

Karena didukung dengan chipset Exynos 2100 untuk performa gaming terbaik namun dijamin lebih irit baterai. Jangan salah, Exynos 2100 juga dirancang Samsung untuk menangkap sinyal 5G. Kebayang nggak, sih, push rank pakai sinyal 5G kencengnya kayak apa?

Susun Rencana Akhir Pekan

Sebelum kamu beraktivitas di hari Senin, alangkah baiknya kamu memulai dengan motivasi yang kuat. Untuk menciptakan motivasi itu, kamu bisa membuat rencana kegiatan di akhir pekan berikutnya.

Apapun rencana weekend kamu selanjutnya, jangan lupa abadikan dengan OPPO Reno 6 5G, ya. Karena kamera Reno 6 5G memiliki fitur Portrait Beautification Video menggunakan algoritme AI untuk menentukan 193 titik untuk tampilan wajah yang lebih cantik alami. Ditambah fitur Focus Tracking yang memastikan gambar-gambar yang bergerak cepat tetap fokus. Bye-bye buram.

Sudah siap menjalani hari Senin? Nih, biar makin semangat, lagi ada Payday Promo di www.eraspace.com dan retail Erafone seluruh Indonesia. 

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore