Posisi Solskjaer di MU Masih Aman

Selasa, 28/09/2021 06:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United saat ini tidak memiliki rencana untuk membebaskan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih utama pasukan Setan Merah.

Pelatih asal Norwegia itu belum memenangkan trofi sejak awalnya mengambil alih sebagai manajer sementara pada Desember 2018 dan telah melihat timnya menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sementara itu, masa depan jangka panjang Solskjaer di kursi panas Old Trafford telah dipertanyakan pada beberapa kesempatan, meskipun kesepakatannya dengan Setan Merah tidak akan berakhir hingga 2024 mendatang.

Menurut ESPN, pimpinan United yakin bahwa Solskjaer akan mendorong klub kembali ke kejayaan Liga Premier setelah kedatangan Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Solskjaer mendapatkan `dukungan penuh` dari keluarga Glazer dan Ed Woodward, dengan timnya berada di urutan keempat di klasemen Liga Premier setelah enam pertandingan.

Pelatih berusia 48 tahun itu telah memenangkan 75 dari 140 pertandingannya bersama United sejak ditunjuk sebagai manajer permanen dan sekarang mempersiapkan timnya untuk pertandingan Liga Champions melawan Villarreal, Kamis (30/09).

 

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya