Lewandowski Ogah Hengkang ke Liga Inggris

Rabu, 22/09/2021 15:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Striker Bayern Munich Robert Lewandowski menegaskan bahwa dia tidak perlu membuktikan dirinya di negara lain di tengah spekulasi seputar kepindahannya ke Liga Premier.

“Saya bisa bersaing dengan yang terbaik dari liga lain di Liga Champions. Saya 100 persen fokus pada Bayern Munich, saya tidak memikirkan hal lain selain tim saya. Saya masih di sini dan saya akan berada di sini untuk waktu yang lama," katanya dilansir Sportmole, Rabu (22/09).

Masa depan pemain internasional Polandia dengan juara Bundesliga telah dipertanyakan baru-baru ini, dengan kontraknya yang ada di Bavaria akan berakhir pada 2023 mendatang.

Lewandowski telah dikaitkan dengan klub-klub top Eropa seperti Liverpool, Manchester City dan Real Madrid, tetapi pemain berusia 33 tahun berkomitmen akan tetap bersama Bayern Munich.

"Saya tidak perlu membuktikan diri di liga lain. Umur, ini hanya angka. Saya merasa sangat baik, saya memiliki statistik terbaik yang pernah saya miliki. Saya tahu bahwa dengan tubuh saya, saya bisa bermain di level teratas untuk tahun-tahun mendatang. Saya seperti anggur yang baik dan Saya berharap untuk menjadi lebih baik lagi," tambahnya.

Lewandowski sudah mengoleksi 11 gol dari tujuh penampilan di semua kompetisi musim ini, yang membuat total golnya menjadi 305 gol dari 336 pertandingan dengan Bayern.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya