Tiga Pemain Bintang Incaran Barcelona

Senin, 20/09/2021 06:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan siap melayangkan tawaran untuk Dani Olmo, Paul Pogba dan Erling Braut Haaland pada bursa trasnfer musim panas 2022 mendatang.

Raksasa Catalan di tengah gejolak keuangan yang menghancurkan hanya bisa mendatangkan Eric Garcia, Sergio Aguero dan Memphis Depay tanpa mengeluarkan biaya.

Namun, dengan presiden Joan Laporta mengarahkan pandangannya pada pergerakan uang besar untuk tahun depan, Mundo Deportivo mengklaim bahwa Pogba, Olmo dan Haaland adalah "impian" bagi Laporta.

Pogba belum menyetujui perpanjangan kontraknya di Manchester United di luar musim panas 2022, dan Blaugrana dilaporkan berharap menyetujui transfer gratis untuk pemain internasional Prancis tahun depan.

Sementara itu, Olmo dipahami diinginkan oleh Barca, Man United dan Real Madrid , tetapi playmaker baru-baru ini berspekulasi bahwa ia dapat menyelesaikan kepindahan dari RB Leipzig.

Berkenaan dengan Haaland, Barca adalah salah satu dari banyak klub yang diharapkan untuk memperebutkan tanda tangan pemain Norwegia itu ketika klausul pelepasannya yang bernilai £68 juta diaktifkan musim panas mendatang, tetapi wakil presiden ekonomi klub Eduard Romeu khawatir bahwa Real Madrid mungkin berada di posisi terdepan untuk striker tersebut. (Sportmole)

 

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya