Lima Bek Tengah Target Barca Tahun 2022

Rabu, 15/09/2021 16:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Bek Manchester City Aymeric Laporte dilaporkan menjadi salah satu dari lima nama yang masuk dalam daftar calon bek tengah Barcelona.

Raksasa Catalan menambahkan sesama bek City Eric Garcia ke dalam barisan mereka selama musim panas, dengan pemain muda Spanyol itu segera dimasukkan ke dalam starting lineup.

Namun, menurut Fichajes.net, pejabat klub sangat ingin mencari pengganti seperti Oscar Mingueza , Clement Lenglet dan Samuel Umtiti .

Dengan City terbuka untuk berpisah dengan Laporte, tampaknya Barcelona bisa mengambil peluang tersebut untuk mengamankan tanda tangan Laporte pada bursa transfer tahun 2022 mendatang.

Selain Laperte, bomber Lille Sven Botman, bek Juventus Matthijs de Ligt dan bek Tottenham Hotspur Cristian Romero juga menjadi salah satu target Balugrana.

Pemain Southampton Mohammed Salisu, yang sebelumnya tampil mengesankan di La Liga bersama Real Valladolid, adalah pemain lain yang sedang dipertimbangkan juga. (Sportmole)

TERKINI
Kerusakan Saraf di Punggung, Britney Spears Harus Terapi Akupunktur Setiap Hari Kolabs di Lagu `Florida!!!`, Florence Welch Puji Taylor Swift Membumi di Tengah Ketenarannya Begini Reaksi Charlie Puth Disebut Taylor Swift di Album The Tortured Poets Department Megan Fox dan Machine Gun Kelly Kembali Mesra setelah Putus Tunangan