https://images.jurnas.com/img/conf-Jurnas_11.jpg

Demi Calon Anak, De Gea Pilih Cuti Bela MU

Alibas | Jum'at, 05/03/2021 08:29 WIB

David de Gea dikabarkan telah kembali ke Spanyol untuk mendukung pasangannya Edurne Garcia yang tengah hamil Alisson Becker dan David de Gea berpelukan (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - David de Gea dikabarkan telah kembali ke Spanyol untuk mendukung pasangannya Edurne Garcia yang tengah hamil dan diperkirakan tidak akan kembali bersama Manchester United hingga akhir bulan.

Pemain internasional Spanyol itu tidak terlibat dalam hasil imbang tanpa gol Man United dengan Crystal Palace pada Rabu malam, dengan manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa kiper tersebut sedang cuti pribadi.

Menurut Surat harian, De Gea telah kembali ke Spanyol untuk mendukung pasangannya Edurne menjelang kelahiran anak pertama mereka, dan Solskjaer senang pemain berusia 30 tahun itu tetap bersama keluarganya sampai setelah jeda internasional di akhir pertandingan Maret.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Dean Henderson sekarang akan diberikan serangkaian pertandingan untuk mempertaruhkan klaimnya sebagai kiper nomor satu klub dalam jangka panjang.

Baca juga :

Henderson menjaga clean sheet dalam pertandingan hari Rabu dengan Palace dan sekarang telah tampil dalam 14 kesempatan untuk 20 kali juara Inggris selama musim 2020-21.

Pemain berusia 23 tahun kemungkinan akan lini terakhir MU pertandingan mendatang dengan Manchester City, AC Milan, West Ham United dan Leicester City.

 

TAGS : Liga Inggris De Gea Manchester United