https://images.jurnas.com/img/conf-Jurnas_11.jpg

Beckham Ingin Duetkan Messi-Ronaldo, Mungkinkah?

Mutiul Alim | Selasa, 02/03/2021 20:45 WIB

David Beckham mengungkapkan keinginannya untuk menduetkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Inter Miami. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berbincang dalam laga Barcelona vs Juventus di Liga Champions, 8 Desember 2020. (Foto: BBCMOTD)

New York, Jurnas.com - David Beckham mengungkapkan keinginannya untuk menduetkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Inter Miami.

Apalagi legenda Manchester United (MU) dan Real Madrid itu sebelumnya berhasil menggaet pemain Prancis, Blaise Matuidi dan mantan striker Juventus Gonzalo Higuain.

"Tanpa ragu, mereka adalah tipe pemain yang kami cita-citakan untuk dibawa ke klub kami," kata Beckham dikutip dari Goal pada Selasa (2/3).

"Saya pikir para fans akan sangat menghargainya. Tapi, sebagai pemilik, kami ingin pemain di sini yang termotivasi, ingin menang, dan itulah prioritas kami," sambung dia.

Baca juga :

"Dengan Blaise Matuidi dan Gonzalo, ini adalah pemain yang kami rasa menambah kemewahan klub ini," lanjut Beckham.

"Ke depan, kami juga ingin mendatangkan pemain lain jika kami memiliki kesempatan untuk mendatangkan beberapa nama hebat, Anda jelas menyebut Leo dan Cristiano."

"Mereka berada di puncak permainan mereka selama 15 tahun terakhir karena kerja keras. Sir Alex Ferguson adalah ahlinya dalam hal itu."

Messi sendiri baru-baru ini mengakui bahwa dia tergoda untuk menghabiskan siswa karir profesionalnya di Amerika Serikat, sebelum akhirnya gantung sepatu.

"Saya ingin menikmati pengalaman hidup di Amerika Serikat, hidup di liga dan kehidupan itu, tetapi apakah itu terjadi atau tidak, saya tidak tahu," kata Messi pada Desember tahun lalu.

Sementara mega bintang Portugal, Ronaldo juga membuka peluang hijrah ke MLS berdasarkan keterangan rekan senegaranya, Luis Nani pada Juni 2020.

"Beberapa tahun lalu, dia mengatakan kepada saya bahwa dia mungkin akan berakhir di Amerika. Ini bukan 100 per sen, tapi mungkin. Ada kemungkinan," ungkap Nani.

TAGS : David Beckham Lionel Messi Cristiano Ronaldo Inter Miami