https://images.jurnas.com/img/conf-Jurnas_11.jpg

Cassano: Ronaldo Pemain Egois, Dia Tak Peduli Orang Lain

Mutiul Alim | Kamis, 18/02/2021 20:30 WIB

Antonio Cassano melontarkan kritik terhadap Cristiano Ronaldo, usai Juventus kalah 2-1 dari Porto pada Kamis (18/2) dini hari. Cristiano Ronaldo (Foto: Doknet)

Turin, Jurnas.com - Mantan pemain Real Madrid Antonio Cassano melontarkan kritik terhadap Cristiano Ronaldo, usai Juventus kalah 2-1 dari Porto pada Kamis (18/2) dini hari.

Menurut dia, bintang Portugal tersebut merupakan tipikal pemain egois yang tidak memperdulikan rekan setim ketika berlaga di lapangan.

"Saya selalu mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah sebuah fenomena," kata Cassano kepada Christian Vieri di Twitch dikutip dari Marca.

"Dia mungkin telah mencetak satu miliar gol, tapi dia mungkin memiliki masalah dengan ide permainan Andrea Pirlo," sambung dia.

Baca juga :

"Dia selalu egois. Dia tidak peduli jika orang lain mencetak gol, dia hanya hidup untuk mencetak gol sendiri. Dia tidak hidup untuk sepak bola, dia hidup untuk golnya sendiri, itu jelas," lanjut Cassano.

Jika Juventus Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Luka Modric, atau Toni Kroos di lini tengah, Cassano tak menampik Ronaldo akan mencetak 50 gol.

"Tapi ide-ide berubah di Juventus dan mereka memiliki pendekatan baru. Jujur saja, dia dalam masalah di sana. Tahun-tahun berlalu untuk semua orang, bahkan untuk dia," ujar dia.

Dalam 27 penampilannya musim ini, Cristiano Ronaldo telah mencetak 23 gol dan memberikan tiga assist. Di Liga Champions, dia telah terlibat dalam lima gol dalam lima pertandingan.

TAGS : Antonio Cassano Cristiano Ronaldo Pemain Egois