https://images.jurnas.com/img/conf-Jurnas_11.jpg

Barca Bertekad Dapat Aguero dan Alaba Secara Gratis

Alibas | Minggu, 24/01/2021 05:56 WIB

Barcelona dikabarkan bertekad memboyong Sergio Aguero dan David Alaba ke Camp Nou dengan status bebas transfer. Kun Aguero (foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan bertekad memboyong Sergio Aguero dan David Alaba ke Camp Nou dengan status bebas transfer.

Kontrak Aguero dengan Manchester City akan berakhir pada akhir Juni, dan tampaknya semakin besar kemungkinan pemain Argentina, yang berjuang dengan cedera musim ini, bisa diizinkan untuk pindah.

Dilansir Sportmole, Minggu (24/01), Aguero dipandang sebagai pengganti ideal untuk Luis Suarez , yang bergabung dengan Atletico Madrid musim panas lalu, dan kedatangan pemain Argentina itu dapat membantu raksasa Catalan meyakinkan Lionel Messi untuk menandatangani kontrak baru.

Alaba, sementara itu, diperkirakan akan segera meninggalkan Bayern Munich dengan status bebas transfer, setelah gagal mencapai kesepakatan dengan juara Jerman mengenai kontrak baru.

Baca juga :

Real Madrid diperkirakan berada di posisi terdepan untuk menandatangani Alaba, tetapi menurut Mundo Deportivo , Barca berharap mendapatkan pemain internasional Austria dengan status bebas transfer.

Selain itu, tim asuhan Ronald Koeman juga dikatakan tertarik untuk mendaratkan pemain Manchester City Eric Garcia , gelandang Liverpool  Georginio Wijnaldum dan striker Lyon Memphis Depay, dengan tiga pemain itu keluar dari kontrak dengan klub masing-masing musim panas ini.

 

TAGS : Info Transfer Klub Barcelona Sergio Aguero David Alaba