https://images.jurnas.com/img/conf-Jurnas_11.jpg

Liverpool Prioritaskan Van Dijk Ketimbang Moh Salah

Alibas | Sabtu, 23/01/2021 16:25 WIB

Liverpool dikabarkan bertekad untuk menawarkan kontrak baru Virgil van Dijk sebelum membahas masa depan Mohamed Salah. Virgil van Dijk (Foto: Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan bertekad untuk menawarkan kontrak baru Virgil van Dijk sebelum membahas masa depan Mohamed Salah.

Baik Van Dijk dan Salah memiliki kesepakatan dengan juara Liga Premier hingga musim panas 2023, tetapi masih ada spekulasi Moh Salah, yang baru - baru ini menolak untuk mengesampingkan kepindahan ke Real Madrid atau Barcelona.

Menurut Eurosport, meski ada ketidakpastian seputar mantan pemain muda Chelsea itu, Liverpool akan memprioritaskan kontrak baru untuk Van Dijk daripada pemain Mesir itu.

Van Dijk, yang saat ini menjalani rehabilitasi karena pulih dari cedera lutut yang serius, masih dalam kesepakatan yang sama dengan yang ia tulis saat tiba dari Southampton pada Januari 2018.

Baca juga :

Laporan tersebut mengklaim bahwa tidak ada `ketertarikan konkret` dari klub lain pada Salah, yang berarti tim Jurgen Klopp siap untuk meluangkan waktu mereka terkait masa depannya.

Kekalahan 1-0 Liverpool di kandang dari Burnley pada Kamis malam telah membuat mereka berada di posisi keempat dalam tabel Liga Premier, enam poin di belakang pemuncak klasemen Manchester United.

 

TAGS : Info Transfer Moh Salah Van Dijk Klub Liverpool