https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Ulasan Binomo: Registrasi, melakukan trade dan aplikasi Binomo

Herwin Wijaya | Selasa, 06/10/2020 01:18 WIB

Binomo adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan Binomo

Jurnas.com, Jakarta- Binomo merupakan platform online trading yang dapat kita gunakan sebagai pekerjaan sampingan dan memperoleh penghasilan tambahan. Sistem kerjanya yang sederhana membuat siapa saja mampu menggunakan aplikasi binomo. Anda dapat melakukan trading dimana saja dan kapan saja dengan mendownload aplikasi binomo pada ponsel pintar anda.

Tentang Binomo

Apa itu Binomo? Binomo adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, Binomo menyadari bahwa saat ini trading bisa dilakukan oleh semua orang, namun hanya mereka yang mempunyai modal besar saja yang bisa, Binomo sebagai alat yang dapat digunakan sebagai sarana bekerja secara online dan mendapatkan penghasilan tambahan dan tidak hanya pemilik dana besar saja yang dapat melakukan trading, namun mereka juga yang memiliki dana minim.

Baca juga :
Belajar Bagaimana Memilih Leverage yang Paling Bagus

Apakah Binomo Aman?

Semua orang pasti bertanya-tanya, apakah Binomo aman? Jawabannya adalah Binomo aman, karena Binomo dibawah pengawasan Internasional Financial Commision kategori A, Jadi tidak perlu diragukan keamanannya dan tidak perlu dipertanyakan lagi apakah binomo penipu atau bukan, jawabannya tentu bukan.

Baca juga :
Akreditasi Cabor, Langkah Awal Pembenahan Sistem Keolahragaan

Bagaimana cara membuat akun Binomo dan masuk ke sebuah akun Binomo?

Membuat akun binomo cukup sederhana, anda hanya perlu mendaftar di https://binomo.com, isi semua formulir yang tersedia, termasuk email dan kata sandi, setelah itu konfirmasi pendaftaran anda di email yang anda daftarkan, setelah itu login akun binomo atau masuk binomo anda menggunakan email dan kata sandi yang digunakan untuk mendaftar.

Baca juga :
BSANK dan Tantangan Menata Sistem Keolahragaan Nasional

Cara menggunakan binomo

Cara trading binomo yaitu dengan menekan tombol hijau jika hasil analisis anda menunjukkan harga akan naik dan menekan tombol merah jika harga akan turun.

Turnamen

Turnamen merupakan salah satu daya tarik dari binomo dan semua trader bisa mengikutinya, dengan mengikuti turnamen, maka anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah uang tunai ribuan dolar, dan masing-masing turnamen memiliki hadiah yang berbeda-beda.

Penarikan dana

Cara menarik dana binomo dapat dilakukan dengan cara login ke akun binomo anda kemudian menggunakan virtual akun untuk melakukan penarikan dana sehingga bisa langsung masuk ke rekening bank lokal anda.

Mengunduh App

Download aplikasi binomo dari playstore jika anda menggunakan telepon pintar jenis android, kemudian instal aplikasi binomo tersebut, setelah aplikasi terinstal dengan baik, anda dapat login ke akun binomo dengan memasukkan alamat email dan kata sandi, setelah itu anda dapat melakukan trading binomo kapanpun dan dimanapun selama telepon pintar atau tablet anda terhubung dengan internet.

Binomo mirror

Binomo mirror atau cermin binomo merupakan website bayangan yang dibuat oleh binomo agar para pengguna setia binomo dapat menemukan informasi terkait binomo dengan mudah, cermin binomo ini berfungsi untuk memelihara website binomo.

Kesimpulan

Binomo merupakan platform yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, dan sebelum melakukan trading dengan akun riil, sebaiknya anda memahami cara kerja Binomo dengan menggunakan akun demo, aplikasikan semua metode analisis sehingga anda dapat menghasilkan tambahan pendapatan dari  Binomo.

 

 


 

(Herwin Wijaya)
KEYWORD :

Inforial Aplikasi Penghasilan