https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Mantap! Suarez Debut Langsung Cetak Dua Gol

| Minggu, 27/09/2020 23:10 WIB

Dalam laga yang berakhir 6-1 untuk kemenangan Atletico atas Granada, Suarez baru dimasukkan pada menit ke-70 menggantikan Diego Costa. Luis Suarez mencetak dua gol debut (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Luis Suarez membuktikan bahwa dirinya masih tajam di depan gawang pasca berpisah dari Barcelona. Dalam pertandingan debutnya bersama Atletico Madrid pada Minggu (27/9) malam, El Pistolero mencetak dua gol sekaligus.

Dalam laga yang berakhir 6-1 untuk kemenangan Atletico atas Granada, Suarez baru dimasukkan pada menit ke-70 menggantikan Diego Costa.

Pemain Uruguay itu hanya butuh dua menit untuk mencatatkan namanya sebagai pemberi assist, usai memberikan umpan manis kepada Marcos Llorente yang baru masuk pada menit ke-71.

Baca juga :
Enam Wasit VAR Dipecat Buntut Aksi Rasisme Terhadap Vinicius

Pada menit ke-85, Suarez mencetak gol debutnya. Umpan lambung balas budi Llorente dari sisi serangan, berhasil dituntaskan pemain bernomor punggung sembilan itu lewat sundulan di sudut jauh.

Di menit ke-93, Suarez kembali mencetak gol keduanya malam ini. Kerja sama satu dua Suarez dan Vitolo di depan gawang Granada diakhiri dengan tendangan keras ke tiang gawang. Bola rebound berhasil dikonversi menjadi gol.

Baca juga :
Polisi Spanyol Tangkap Empat Orang yang Gantung Patung Vinicius Junior

Sementara itu tiga gol Atletico lainnya dicetak oleh Costa di menit ke-9, Angel Correa di menit ke-47, dan Joao Felix di menit ke-65.

Tim tamu setempat memperkecil ketinggalan lewat Jorge Molina Vidal di menit ke-87, memanfaatkan kemelut di muka gawang Jan Oblak.

Baca juga :
Ancelotti Janji Lakukan Transisi Skuat Musim Depan
()
KEYWORD :

Luis Suarez Atletico Madrid Liga Spanyol