http://images.jurnas.com/img/conf-Jurnas_11.jpg

De Gea Ogah Posisinya Dibajak Dean Henderson

Mutiul Alim | Minggu, 27/09/2020 22:15 WIB

Penjaga gawang Manchester United (MU) David de Gea mengklaim dapat dukungan penuh dari rekan satu tim dan staf MU. Dean Henderson (Foto: Catherine Ivill/AFP)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang Manchester United (MU) David de Gea mengklaim dapat dukungan penuh dari rekan satu tim dan staf MU.

Karena itu, dia cukup yakin akan tetap menjadi penghuni mistar utama Setan Merah, kendati MU baru saja kedatangan Dean Henderson yang juga tampil menjanjikan.

"Saya sudah di sini selama bertahun-tahun sekarang," kata kiper Spanyol itu dikutip dari Tribal Footbal pada Minggu (27/9).

"Saya memiliki banyak pengalaman, dan saya pikir saya telah mempertahankan level tinggi untuk waktu yang lama sekarang," sambung dia.

Baca juga :

"Saya mendapat kepercayaan dari manajer, klub dan rekan satu tim saya. Saya senang berada di sini dan saya menantikan beberapa tahun di sini," tambah De Gea.

"Semoga hal-hal baik akan terjadi dengan klub ini, seperti gelar, dan saya harap saya bisa tetap nomor. satu di sini untuk waktu yang lama," ujar dia lagi.

Sejak pulang dari Sheffield United, Dean Henderson sudah mendapatkan kesempatan debut dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer, ketika MU melawan Luton Town di putaran ketiga Piala Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Dalam laga tersebut, pemain 23 tahun tersebut berhasil membukukan `clean sheet` dengan skor akhir 3-0 untuk Setan Merah.

TAGS : David de Gea Manchester United Dean Henderson