http://images.jurnas.com/img/conf-Jurnas_11.jpg

MU Menang, Sporting Lisbon Dapat Bonus Rp84 Miliar

Mutiul Alim | Minggu, 27/09/2020 22:04 WIB

Fernandes membuat penampilan ke-25 di Liga Premier untuk United melawan Brighton, yang memicu bonus lain sebesar €5 juta menurut media Portugal, Record. Penyerang Manchester United Bruno Fernandes (Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) terpaksa membayar €5 juta atau Rp84 miliar kepada Sporting Lisbon, setelah penalti Bruno Fernandes membawa tiga poin untuk Setan Merah melawan Brighton.

Menurut kesepakatan dikutip dari Mirror pada Minggu (27/9), MU diharuskan membayar €80 juta untuk Fernandes pada Januari lalu kepada klub Portugal tersebut.

Dan Setan Merah sebelumnya telah membayar Sporting Lisbon €58 juta, termasuk pembayaran €3 juta saat United lolos ke Liga Champions musim lalu.

Fernandes membuat penampilan ke-25 di Liga Premier untuk United melawan Brighton, yang memicu bonus lain sebesar €5 juta menurut media Portugal, Record.

Baca juga :

Setan Merah tampil buruk melawan The Seagulls, dan kebobolan pada menit ke-94, membuang dua poin di Amex Stadium.

Klub Manchester nyaris berakhir imbang, sebelum pemeriksaan VAR menemukan handball di area Brighton beberapa detik sebelum pertandingan berakhir, yang mendorong wasit untuk memulai kembali permainan dengan penalti.

Fernandes ditugaskan untuk mengamankan poin untuk United dari titik penalti, dan melakukannya dengan tenang.

Mantan bek tengah United Rio Ferdinand mengatakan kepada BT Sport, "Pria ini sedingin es dalam situasi ini. Tekanannya terus berlanjut, dan dia menenangkan dirinya sendiri dan kembali ke dasar."

Dia menambahkan, "Pada akhirnya itu adalah keputusan yang tepat tetapi apa yang saya sukai sekarang dari musim lalu adalah bahwa wasit mendapat kesempatan untuk mengambil alih kepemilikan keputusan itu."

"Dia mendapat kesempatan untuk berjalan ke layar yang sebenarnya, melihatnya sendiri, dia tidak menyerahkan tanggung jawab kepada seseorang yang tidak bisa kita lihat. Para pemain tahu dia membuat keputusan," ujar dia.

TAGS : Manchester United Bruno Fernandes Sporting Lisbon