https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Porto Jadi Tim Favorit Dapat Marko Grujic dari Liverpool

| Selasa, 15/06/2021 07:20 WIB

Porto menjadi tim favorit untuk mengontrak gelandang Liverpool Marko Grujic setelah masa pinjaman yang sukses di klub asal Portugal tersebut musim lalu. Marko Grujic berebut bola dengan pemain Chelsea (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Porto menjadi tim favorit untuk mengontrak gelandang Liverpool Marko Grujic setelah masa pinjaman yang sukses di klub asal Portugal tersebut musim lalu.

Dua penampilan pemain 25 tahun itu di Piala Carabao untuk The Reds musim gugur lalu adalah yang pertama untuk klub sejak Desember 2017 sebelum ia pindah ke Estadio do Dragao.

Grujic telah menghabiskan sebagian besar dari lima tahun di Liverpool dengan status pinjaman ke Cardiff, Hertha Berlin dan Porto dan klub dengan senang hati melepasnya musim panas ini.

Baca juga :
Masa Depan Kepa dan Mendy Masih Diragukan di Chelsea

Kantor berita PA melaporkan bahwa klub Portugal tersebut adalah favorit untuk mengontraknya karena mereka telah berbicara dengan The Reds tentang kesepakatan permanen untuk beberapa waktu.

Namun, mereka diyakini harus menjual untuk membeli dan itu mungkin membuka pintu minat dari klub-klub di Jerman dan Italia.
Kiper cadangan Adrian tetap di Anfield, setelah menandatangani perpanjangan kontrak.

Baca juga :
Penyebab Arsenal Gagal Beri Saka Kontrak Jangka Panjang

Pemain asal Spanyol itu hanya tampil enam kali musim lalu, termasuk kekalahan telak 7-2 oleh Aston Villa, dan tertinggal di belakang Caoimhin Kelleher dalam urutan kekuasaan untuk menjadi wakil Alisson Becker.

Meski demikian, pemain berusia 34 tahun itu senang bertahan. "Ini adalah hadiah dari klub atas kerja keras yang telah saya lakukan sejak saya menandatangani kontrak dua tahun lalu," katanya kepada liverpoolfc.com.

Baca juga :
Madrid Gigit Jari, Bayern Tawari Davies Kontrak Baru

"Saya sangat menghargai kepercayaan dari klub, dari manajer dan dari semua orang yang terlibat dalam situasi itu."

"Dan kedua, dan di atas semua itu, senang tinggal di Liverpool - ini adalah klub besar ... sangat istimewa bagi setiap pemain untuk tinggal di sini. Saya mendapat hak istimewa."

()
KEYWORD :

Info Transfer Marko Grujic FC Porto Tim Liverpool