https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Pak Ogah Sakit, IIPG Tanggung Seluruh Biaya Pengobatan

M Sahlan | Jum'at, 04/06/2021 11:38 WIB

Tadi IIPG sesuai arahan Bu Yanti Airlangga Hartarto langsung berkordinasi dengan Pemkot Bekasi, untuk membantu biaya pengobatan Pak Ogah sampai sembuh. Pak Ogah saat dibesuk Anggota Bidang Sosial IIPG, Celina Dave Laksono dan Tina Maman

Jakarta, Jurnas.com - Kondisi aktor Abdul Hamid yang dikenal sebagai pemeran Pak Ogah dalam serial Si Unyil harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Kondisi ini mendapat perhatian dari Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) di bawah pimpinan Yanti Airlangga Hartarto. Bahkan Anggota Bidang Sosial IIPG, Celina Dave Laksono terus memonitor perkembangan kondisi kesehatan Pak Ogah yang saat ini terbaring di rumah sakit.

"Jadi dari awal memang Ketua IIPG, Ibu Bu Yanti Airlangga Hartarto sudah memberikan arahan kepada kami di IIPG untuk membantu Pak Ogah yang saat ini sedang sakit. Sebelumnya kami juga sudah datang ke rumahnya bertemu Pak Ogah dan keluarga untuk memberikan sumbangan dari IIPG dan diterima dengan baik oleh Pak Ogah dan keluarganya," kata Celina Dave Laksono kepada wartawan di Jakarta, Jumat (4/6/2021)

Baca juga :
Semesta Berpesta di ICE BSD Tampilkan Isyana, Ungu dan Banyak Artis Nasional

Sempat ada kabar kondisi Pak Ogah membaik. Namun kemudian ada kabar kalau Pak Ogah kembali masuk rumah sakit. IIPG pun, kata Celina Dave Laksono langsung bergerak berkordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, untuk membantu biaya pengobatan Pak Ogah selama menjalani perawatan di rumah sakit.

"Tadi IIPG sesuai arahan Bu Yanti Airlangga Hartarto langsung berkordinasi dengan Pemkot Bekasi, untuk membantu biaya pengobatan Pak Ogah sampai sembuh. Biaya pengobatan sampai pemulihan semua ditanggung oleh IIPG," kata Celina Dave Laksono.

Baca juga :
Instruksi Kabareskrim Polri Petakan Dugaan Aliran Dana Narkoba untuk Nyaleg 2024

Sementara itu, Anggota Bidang Sosial IIPG, Tina Maman yang hadir bersama Celina Dave Laksono mengungkapkan sebelum Pak Ogah sakit, IIPG berencana untuk membuat semacam acara nostalgia bersama Pak Ogah di salah satu stasiun televisi. Namun sayangnya, acara yang sudah direncanakan itu tertunda karena Pak Ogah jatuh sakit yang harus mendapatkan perawatan intensif.

"Kami di IIPG sebenarnya sudah mau bikin acara semacam nostalgia bersama Pak Ogah, namun kami dengar kabar Pak Ogah masuk rumah sakit, jadi acara itu tertunda. Insya Allah kalau Pak Ogah sudah pulih nanti, kita akan bikin acara itu. Sekarang kita doakan saja semoga Pak Ogah sehat dan segera pulih," kata Tina Maman.

Baca juga :
Marak Penipuan, Polisi Minta Promotor Beri Informasi Detail Pembelian Tiket Konser
(M Sahlan)
KEYWORD :

Abdul Hamid Pak Ogah Ikatan Istri Partai Golkar Yanti Airlangga Hartarto. Celina Dave Laksono Ti