https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Dibekuk Celta Vigo, Barca Ucapkan Selamat Tinggal LaLiga

| Senin, 17/05/2021 01:44 WIB

Peluang Barcelona untuk menjadi jawara LaLiga musim 2020-2021 pupus usai dibekuk Celta Vigo di pekan ke-27 Liga Spanyol, Senin (17/05) dini hari WIB. Skuad Barcelona (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Harapan Barcelona untuk menjadi jawara LaLiga musim 2020-2021 pupus usai dibekuk Celta Vigo di pekan ke-27 Liga Spanyol, Senin (17/05) dini hari WIB.

Bermain di stadion Camp Nou, tim asuhan Ronald Koeman kalah dengan skor tipis 2-1 dari Iago Aspas dkk, yang sekaligus menyudahi kans Barca juara LaLiga.

Meski sempat memimpin laga lewat gol Lionel Messi pada menit 28, namun keunggulan itu hanya bertahan 10 menit usai Celta Vigo menyamakan kedudukan melalui S.Mina. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Baca juga :
Enam Wasit VAR Dipecat Buntut Aksi Rasisme Terhadap Vinicius

Di babak kedua, Barca kembali mendominasi permainan. Namun Messi dkk tak mampu menembus pertahanan ketat dari anak asuh E. Ecoudet.

Alih-alih menambah gol, Blaugrana malah kebobolan lagi setelah S.Mina menciptakan gol keduanya di menit 88, yang berhasil memaksimalkan bola rebund.

Baca juga :
Polisi Spanyol Tangkap Empat Orang yang Gantung Patung Vinicius Junior

Kekalahan ini membuat Barca masih tertahan di posisi ketiga dengan raihan 76 poin, tertinggal tujuh angka dari Atletico Madrid di puncak.

Sementara posisi kedua ditempati Real Madrid dengan 81 poin usai menaklukkan Atletico Bilbao 1-0.

Baca juga :
Ancelotti Janji Lakukan Transisi Skuat Musim Depan

Dengan menyisakan satu laga lagi, Barca harus merelakan gelar LaLiga musim ini kepada duo Madrid yang masih bersaing memperebutkan tahta tertinggi Spanyol.

 

 

()
KEYWORD :

Liga Spanyol Celta Vigo FC Barcelona