https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Kesepakatan Kontrak Cavani Ubah Rencana Transfer MU

| Minggu, 16/05/2021 18:31 WIB

Manchester United dilaporkan mengubah rencana mereka untuk jendela transfer musim panas ini, setelah berhasil meyakinkan Edinson Cavani untuk menandatangani kontrak baru 12 bulan di Old Trafford. Edinson Cavani (foto: askfootball)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan mengubah rencana mereka untuk jendela transfer musim panas ini, setelah berhasil meyakinkan Edinson Cavani untuk menandatangani kontrak baru 12 bulan di Old Trafford.

Cavani dirumorkan akan pergi musim panas ini setelah berakhirnya kontraknya, dengan bintang Tottenham Hotspur Harry Kane dan pemain Borussia Dortmund Erling braut Haaland muncul sebagai pengganti potensial untuk punggawa internasional Uruguay tersebut.

Namun, menurut The Mirror, keputusan Cavani untuk bertahan, selain kemunculan Mason Greenwood, membuat juara Inggris 20 kali itu tidak mungkin menargetkan penyerang baru musim panas ini.

Baca juga :
Pantang Menyerah, Feyenoord Kembali Lirik Amad Diallo

Laporan tersebut mengklaim bahwa Jadon Sancho dari Dortmund bisa menjadi target nomor satu Man United di pasar yang akan datang, karena pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer berupaya mengisi posisi penyerang sisi kanan yang bermasalah di XI-nya.

Setan Merah diduga `yakin` bahwa Greenwood, yang sebagian besar beroperasi di sayap kanan, akan menjadi penyerang tengah terdepan untuk klub di masa depan.

Baca juga :
Pelatih Tak Jamin Posisi De Gea dan Maguire Musim Depan

Selain itu, tim asuhan Solskjaer juga diyakini tertarik untuk membawa bek tengah baru ke klub musim panas ini, dengan Real Madrid Raphael Varane dianggap sebagai target utama.

 

Baca juga :
Ten Hag Tak Punya Jawaban soal Masa Depan Greenwood
()
KEYWORD :

Info Transfer Edinson Cavani Manchester United