https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Liverpool Cari Kiper Cadangan Baru

| Minggu, 16/05/2021 06:38 WIB

Liverpool dikabarkan mencari kiper cadangan baru jika Adrian gagal berkomitmen untuk kesepakatan baru bersama The Reds. Adrian mengangkat tropi perdana untuk Liverpool (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan akan mencari kiper cadangan baru jika Adrian gagal berkomitmen untuk kesepakatan baru bersama The Reds.

Pemain berusia 34 tahun itu telah tiga kali menggantikan posisi Alisson pada tiga kesempatan di Liga Premier musim ini - salah satunya adalah kemenangan 7-2 pada Oktober lalu kontra Aston Villa.

Kesepakatan Adrian di Anfield akan berakhir pada akhir musim, meskipun The Reds diyakini telah menawarinya persyaratan baru saat mereka bersiap untuk membiarkan Caoimhin Kelleher dipinjamkan musim depan.

Baca juga :
Roy Keane Sarankan MU Beli Kane ketimbang Mason Mount

Namun, jika Adrian memilih untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya di Merseyside, Daily Mail mengklaim bahwa Liverpool akan meningkatkan upaya mereka untuk menemukan wakil baru untuk Alisson Becker.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Loris Karius - masih dalam pembukuan di Liverpool - menarik minat dari Stuttgart, sementara target yang dikabarkan Tom Heaton konon setuju untuk bergabung dengan Manchester United.

Baca juga :
Masa Pinjaman Berakhir, Ayah McKennie Posting Foto Gorila

Dua penampilan papan atas Adrian lainnya musim ini terjadi pada hasil imbang 2-2 Oktober dengan Everton dan kemenangan 2-0 Februari di Sheffield United, dan dia telah mencatatkan enam clean sheet dalam 24 penampilan untuk klub secara total.

 

Baca juga :
Roy Keane Geram Pemain MU Kompak Dukung De Gea
()
KEYWORD :

Info Transfer Klub Liverpool Kiper Cadangan